Bunga Biru, Tanda Cinta yang Menggebu

Unknown 5:41:00 PM
Bunga Biru, Tanda Cinta yang Menggebu. -- Jika Mawar Merah Identik dengan Perasaan Cinta, Bagaimana dengan Bunga Biru Ini? --Sedikit membuka memori masa muda yang telah lama terlewati. Dan tidak sengaja ada setangkai bunga mawar yang sudah kering. Dahannya kering lapuk, bunganya pun kering kecoklatan dan semuanya telah lepas dari kelopaknya.

Bunga Biru Sebagai Tanda Cinta
Mencoba mengusik lembaran kenangan, rupanya itu adalah sekuntum bunga mawar yang dulu sempat saya terima dari sang kekasih. Bunga mawar merah yang kini sudah tidak terlihat merahnya. Bunga mawar merah memang dikenal sebagai bunga yang mampu mewakili perasaan cinta.

Tidak sedikit para pasangan muda-mudi yang sedang mabuk asmara memanfaatkan bunga tersebut untuk mengutarakan cintanya. Namun bagaimana jika ada bunga yang berwarna biru? Jika merah untuk cinta, apakah biru untuk benci? Sepertinya tidak juga.




Mau bunga itu berwarna merah ataupun biru sekalipun menurut saya sama saja. Yang terpenting adalah isi hati orang yang memberikan bunga tersebut. karena lagu dangdut tidak hanya selesai sampai pada lagu “sekuntum mawar merah” saja, namun kini juga telah ada lagu dengan judul “birunya cinta”.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »