Belajar Dari Sapu dan Serok Sampah Tentang Kerjasama

2:17:00 PM
Sapu dan Serok Dalam Kerjasama

Hal-hal Besar Akan Dapat Terselesaikan dengan Kerja Sama. -- Sapu dan tempat debu yang kecil hanyalah alat sederhana yang tidak memiliki fungsi yang begitu banyak. Namun kedua alat tersebut akan memiliki fungsi yang begitu besar jika saling bekerja sama. Debu atau kotoran yang susah dijangkau misalnya, akan dapat dibersihkan dengan menggunakan kedua alat tersebut.

Kedua alat ini memang akan tidak artinya manakala hanya bekerja sendiri-sendiri, namun jika bekerja sama, mereka mampu melakukan hal-hal yang begitu penting. Demikian juga dengan kehidupan manusia. orang terkadang selalu direpotkan dan dibuat pusing dengan permasalahan-permasalahan besar yang muncul. 


Sebenarnya, tentu permasalahan yang besar tersebut tidak dituntut untuk diselesaikan sendiri, melainkan harus dengan bekerja sama. Jangan merasa ragu dan malu untuk meminta bantuan dalam hal kerja sama. Selama hal tersebut untuk kepentingan yang sifatnya untuk umum.

Mengerjakan dan menyelesaikan masalah sendiri memang terlihat keren, namun lebih keren lagi bila diselesaikan secara musyawarah bersama dan saling bernegosiasi. Demikian artikel singkat tentang belajar dari sapu dan serok sampah tentang kerjasama

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »