Sisir, Benda Kecil Yang Sangat Berpengaruh.

8:23:00 AM
Sisir Kecil Manfaat Besar
Sisir, Kecil Bukan Berari Tidak Berpengaruh. -- Rambut yang indah dan rapi tentu akan memberikan nuansa enak dipandang bagi siapa saja. Bisa dibayangkan ketika kita berangkat kerja ke kantor dengan kondisi rambut yang kumal dan acak-acakan.

Tentu hal tersebut akan sangat menganggu pemandangan, yang nantinya akan berujung pada kurangnya penghargaan orang lain. Rambut yang rapih memang akan sangat menguntungkan bagi beberapa profesi, seperti model, artis, ataupun pekerja hiburan lainnya.


Namun jangan terlalu fokus pada profesi yang muluk di atas. Profesi lain yang kurang beken pun juga tetap harus mementingkan penampilan yang rapih. Bayangkan saja pelayan toko, warung makan, atau sejenisnya, tidak terbayang jika rambut mereka kumal dan kusut, tentu juga akan berimbas pada kurangnya perhatian dari customer yang datang maupun dari rekan kerjanya

Hal sepele namun begitu penting dan berimbas pada berbagai aspek kehidupan. Hal kecil yaitu kerapihan rambut yang bisa diperoleh hanya dari sisir kecil, namun mampu meberikan dampak begitu besar pada kehidupan kita.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »