Kehidupan Bagaikan Gagang Pintu Yang Dipegang

Unknown 8:01:00 AM
Jika Masih Belum Bisa Membuka Pintu, Maka Pertama-tama Raihlah Gagangnya Terlebih Dahulu. -- Ada banyak jalan yang terbentang di dunia ini. beribu-ribu bahkan jutaan pilihan akan senantiasa menggiring kehidupan manusia pada satu arah yang dipilihnya.

Pilihan terkadang ada yang benar, namun ada juga yang meleset. Meleset karena memang sebenarnya tidak ada kata pilihan yang salah. Kita tentu tahu bahwa setiap pilihan akan mengantar pada jalan yang berbeda, arah yang berbeda, sehingga yang dicapainya pun pasti akan berbeda.

Gagang Pintu Untuk Membuka Pintu
Hal ini sangat penting diketahui mengingat akan ada banyak manusia yang selalu merasa putus asa atau menyesal atas apa yang dipilihnya. Pilihan memang tidak selalu sesuai dengan selera, terkadang seorang memilih karena alasan lain. Jika pilihan itu ibarat pintu, maka yang di dalamnya itulah yang sebenarnya ada, bukan pintunya.


Kita tidak akan pernah tahu apa yang ada di dalam pintu tersebut jika kita hanya terus berdiri di depan dan merasa ragu untuk membukanya. Jangan pernah takut akan sesuatu yang masih tersembunyi di balik pintu. Jangan merasa ragu takut menyesal di kemudian hari.

Pergerakan sedikit apapun akan sangat berarti dari pada hanya diam dan tidak memilih apapun. Jika masih juga enggan membuka pintu pilihan, maka peganglah gagang pintu tersebut sedikit demi sedikit, dalan intiplah celah kebaikan apa yang akan menanti dibalik pintu itu.
.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »