Kini Di Pegunungan Pun Tetap Bisa Terkena Ombak

Unknown 5:36:00 PM
Kini Di Pegunungan Pun Tetap Bisa Terkena Ombak. -- Kita tentu tidak asing dengan istilah “ombak banyu” yaitu nama sebuah wahana hiburan yang biasa terdapat di tempat hiburan maupun taman bermain. Masih agak merasa aneh dengan sebutan ombak banyu tersebut karena sebenarnya dalam wahana jenis ini sama sekali tidak memakai unsur banyu (air dalam bahasa jawa).

Permainan Ombak Air

Sedangkat untuk istilah ombak itu sendiri mungkin karena wahana tersebut dimainkan dengan cara diputar dengan putaran naik turun sehingga menghasilkan putaran yang tidak simetris. Mungkin putarannya yang tidak simetris itulah yang diumpamakan seperti ombak di laut. Meskipun namanya ombak banyu, akan tetapi permainan ini tidak hanya dimainkan di kawasan pantai saja.

Baca juga :

Karena seperti yang kita lihat sekarang banyak juga pasar malam yang sengaja di buka di kawasan pemukiman di pegunungan sekalipun. Yang tentunya juga menyediakan wahana ombak banyu ini. wahana ini sangat menarik terutama bagi anda yang memang memiliki adrenalin yang kuat dan keberanian lebih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »