Donat Warna Warni, Memiliki Kenikmatan Tersendiri

Unknown 5:32:00 PM
Donat Warna Warni, Memiliki Kenikmatan Tersendiri. -- Karena Tidak Hanya Pelangi yang Boleh Warna-Warni -- Ada pemandangan menakjubkan yang bisa kita lihat manakala hujan turun diantara teriknya matahari. Pemandangan yang berbentuk seperti kue lapis tujuh warna yang membentang pada sudut tertentu di langit. Sebut saja dia pelangi.

Donat Warna Warni

Iya, pelangi memang terkenal dengan wujudnya yang warna-warni, yang dapat dijumpai ketika ada percikan air yang terkena sinar matahari. Waktu mudahnya adalah ketika hujan yang turun bersamaan dengan matahari yang masih bersinar terik. Pelangi memiliki tujuh warna cerah yang sering disingkat dengan istilah me-ji-ku-hi-bi-ni-u, pesona warna pelangi memang mampu memikat hati.

Baca juga :

Hal tersebutlah yang mungkin kini banyak inspirasi yang muncul dari daya tarik warna pelangi. Dalam bidang makanan misalnya, sekarang banyak kue-kue yang disajikan dengan corak warna-warni. Tujuannya tentu tidak lain adalah untuk memikat para calon pembeli.

Terlebih lagi anak-anak pasti akan sangat menyukai dengan kue bernuansa pelangi ini. walau bagaimanapun, nuansa keindahan warna pelangi dapat diterapkan pada berbagai bidang lain agar semakin menarik dan diminati.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
April 29, 2020 at 11:53 AM delete

"Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
minimal depo dan wd cuma 20 ribu
dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

Wa :+855964967353
Line : arena_01
WeChat : arenadomino
Yahoo! : arenadomino"

Reply
avatar