Pesona Keindahan Tugu Muda Semarang di Malam Hari

Unknown 4:09:00 PM
Pesona Tugu Muda Semarang Malam Hari

Pesona Keindahan Tugu Muda Semarang di Malam Hari -- Tugu muda adalah salah satu bangunan tugu besar yang ada di kota Semarang. Tugu tersebut begitu indah di malam hari. Bagian puncaknya menyala merah seperti api yang membara. Meskipun letaknya dikelilingi jalan raya, namun banyak juga muda-mudi yang menyempatkan untuk menikmati keindahan lampu-lampu yang turut menyinari tugu tersebut.

Masih teringat ketika dulu saya pertama kali menginjakkan kaki di kota Lumpia ini. keelokan tugu muda turut mengantarkan saya pada sebuah rasa takjub, meskipun dalam kondisi saya yang sedang bingung karena tersesat pada waktu itu.

Namun tidak terasa kini waktu sudah berjalan begitu lama, dan saya sudah 4 tahun hidup di kota ini, namun keindahan dan pesona tuga muda di malam hari masih sering saya nikmati hingga saat ini.

Kisah Tentang Air Tenang yang Berusaha Menjadi Air Mancur
Air mancur adalah hasil dari aliran air yang disemburkan dari suatu lubang kecil. Biasanya air yang keluar dari lubang tersebut memiliki debet yang besar sehingga menyebabkan air pun seakan saling berebut keluar. Proses tersebutlah yang kemudian membuat air dapat tersembur tinggi, karena tekanan debet air yang begitu besar yang menekannya.

Air Mancur di Samping Tugu Muda Semarang
Sebenarnya, air mancur yang sekarang terlihat indah itu juga tidak secara serta merta menjadi seperti itu. Ada banyak tahapan yang telah dilaluinya. Tidak juga menutup kemungkinan air yang tadinya tenang sekalipun dapat dirubah menjadi air mancur dengan menggunakan alat bantu pompa air.

Demikian itulah tentang fenomena air mancur. Sebenarnya, dalam diri manusia juga tidak jauh berbeda. manusia yang hanya tenang dan diam saja juga akan sama halnya dengan air yang tenang itu tadi, tidak akan menghasilkan keindahan apapun. Paling hanya dipakai sebagai sarang nyamuk.

Akan tetapi lain halnya jika seseorang mau aktif bergerak dan merubah segala yang ada dengan potensi yang dimiliki, tentu akan ada hal indah yang dihasilkan. Tentunya tidak hanya sekedar indah akan tetapi juga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
April 29, 2020 at 11:53 AM delete

"Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
minimal depo dan wd cuma 20 ribu
dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

Wa :+855964967353
Line : arena_01
WeChat : arenadomino
Yahoo! : arenadomino"

Reply
avatar