Batang Yang Menopang Sebuah Pohon Untuk Tumbuh

4:02:00 PM
Batang Yang Menopang Sebuah Pohon Untuk Tumbuh - Batang menopang tanaman supaya tetap kuat dan kokoh sepanjang tanaman itu tumbuh. Batang pun memiliki fungsi untuk mengirimkan air, mineral, dan sumber makanan ke seluruh bagian-bagian tanaman. Jika  diibaratkan pada kehidupan mausia maka batang itu dihubungkan dengan mental. Mental membantu seseorang supaya tetap kuat dalam menjalankan tekad apa yang dicita-citakan.


Pada dasarnya cita cita itu harus digapai, sama halnya dengan batang  pohon yang tentunya akan semakin tinggi, Cita – cita juga harus selalu menempati posisi yang tertinggi. Supaya manusia meraih cita – cita maka dibutuhkan mental dan tekad yang baja, agar setiap halangan dan rintangan dapat dilalui, kelak apabila cita – cita itu tercapai maka manusia akan bahagia.

Batang pohon akan semakin kuat apabila sumber makanan di dalam tanah tercukupi. Sehingga tanah yang ditempati harus selalu diberi pupuk supaya batang pohon tersebut bisa tumbuh dengan sempurna. Manusia pun demikian, kalau diibaratkan maka sumber makanan adalah ilmu pengetahuan yang harus dimiliki dan dijadikan sebagai jalan untuk meraih cita cita, agar tekad selalu kuat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
April 29, 2020 at 11:55 AM delete

"Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
minimal depo dan wd cuma 20 ribu
dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

Wa :+855964967353
Line : arena_01
WeChat : arenadomino
Yahoo! : arenadomino"

Reply
avatar