Mengagetkan, Ada Boneka Raksasa di Malam Hari

Unknown 5:19:00 AM
Mengagetkan, Ada Boneka Raksasa di Malam Hari. -- Malam yang hening dan sepi serentak dibuat kaget dengan adanya boneka yang begitu besar di lapangan. Kita tentu menyadari bahwa pada umumnya boneka hanyalah berukuran sekitar 2 meter saja, itupun sudah tergolong yang paling besar untuk sebuah boneka.

Boneka Raksasa di Pasar Malam

Namun ini berbeda ketika malam lalu ada sebuah boneka raksasa yang ditaruh di tengah lapangan. Setelah ditelisik lebih dekat oleh para warga, rupanya boneka tersebut adalah salah satu jenis wahana hiburan yang sengaja dibawa oleh pihak pengelola pasar malam.

Wahana tersebut dikhususkan bagi anak-anak usia balita. Perasaan khawatir yang tadinya muncul pun serentak menjadi suka cita karena akhirnya para ibu-ibu justru bisa mengajak anak-anaknya untuk bermain di wahana tersebut. inilah bagian dari makna kehidupan.


Boneka raksasa yang tadinya terkesan burukpun ternyata memiliki manfaat yang baik. Maka hikmah yang dapat diambil adalah agar kita selalu berprasangka baik dengan apa yang baru terlihat. Boneka raksasa akan sangat mengagetkan jika dipandang dengan persangkaan buruk, namun akan menjadi menyenangkan jika memandangnya dengan persangkaan yang baik. (IA)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »