Dibuat Bingung dengan HP Sony Xperia Ray St18i

Unknown 3:57:00 AM
Sony Xperia Ray St18i Keadaan Normal
Sempat Dibuat Pusing dengan HP Sony Xperia Ray yang Black screen (ngebleng kumat-kumatan) -- Hari ini, saya tiga kali bolak balik konter karena mencoba menanyakan perihal hp saya. Sony xperia ray tipe St18i yang saya miliki mengalami hal aneh, dimana ketika nyala dan masuk menu semua sistem fungsi normal. 

Namun, ketika telah mengalami lock screen dan layar meredup, layar akan mengalami bleng (black screen) meskipun saya telah menekan tombol beberapa kali. Hal ini begitu memusingkan bagi saya karena kondisi hp masih normal, ditelfon juga masih bisa masuk.

Sony Xperia Ray St18i yang rusak
Bahkan, ketika awalnya saya pake buat mendengarkan musik sekalipun, musik masih berbunyi normal meskipun dalam kondisi black screen. Beberapa konter yang saya tanyai menjawab bahwa ini adalah kerusakan pada LCD. Ada juga yang mengatakan itu hanyalah sistem OS androidnya yang tidak sesuai.


Saya sendiri agak kurang percaya jika ini adalah kerusakan LCD, pasalnya ketika sedang menyala, hp benar-benar normal. Sedangkan layar hp megalami bleng hitam hanya ketika tombol layar terkunci saja. Bagi beberapa pakar dibidangnya mungkin dapat memeberikan masukan mengenai kasus pada hap Sony Xperia Ray saya ini. terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »