Kotak Saran, Tempat Bersuara dan Bependapat Untuk yang Memiliki Sifat Pemalu

Unknown 3:41:00 AM
Kotak Saran Tempat Bersuara Bagi Pemalu
Kotak Saran, Tempat Bersuara dan Bependapat Bagi Anda yang Memiliki Sifat Pemalu. -- Memiliki perasaan malu memang wajar bagi setiap orang. Demikian karena perasaan malu memang dibutuhkan untuk memberikan batas-batas tertentu dalam bersikap serta berperilaku pada kehidupan manusia.

Namun, jika perasaan malu yang dimiliki begitu berlebih, maka hal tersebut justru akan menyulitkan bagi dirinya sendiri. Terlebih lagi jika ada keperluan serta kebutuhan yang menuntut untuk bersuara dan mengungkapkan pendapat, orang yang pemalu tentu tidak akan mampu mengutarakannya secara langsung.

Misalkan saja ketika seseorang merasa kecewa dengan suatu pelayanan di sebuah tempat umum. Orang yang tidak pemalu pasti akan langsung mengutarakan protes serta perasaan ketidakpuasannya kepada pihak pengelola. Namun bagaimana bagi orang yang memang memiliki sifat pemalu? Apakah tidak ada tempat baginya untuk bersuara dan berpendapat? Ternyata kini sudah ada sarana bagi orang yang mungkin memiliki sifat malu yang lebih dari pada orang lain di sekitarnya.

Baca juga :

Salah satu sarana yang dapat dimanfaatkan adalah dengan memasukkan saran serta bentuk protesnya pada kotak saran yang telah disediakan. Pada tempat-tempat yang sifatnya umum biasanya selalu disediakan kotak saran oleh pihak pengelola. Kotak saran tersebut berfungsi untuk menampung berbagai masukan dan juga bentuk protes bagi orang-orang yang memiliki sifat pemalu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »