Hebat Banget, Mengendarai Buruk Merak Yang Menyala

Unknown 5:31:00 PM
Ada Burung Merak yang Dapat Menyala dan Dikendarai. -- Burung merak adalah salah satu unggas dilindungi yang ada di Indonesia. Jumlahnya yang sangat langka membuatnya begitu susah untuk dijumpai saat ini. mungkin ada yang pernah membayangkan jika melihat burung merak dan tentu ingin dapat naik dan jalan-jalan dengan burung merak yang indah tersebut.

Sepeda Berbentuk Buruk Merak yang Menyala
Namun kini rencana tersebut dapat diwujudkan karena ada sepeda roda tiga yang disulap menyerupai keelokan burung merak. Kendaraan unik ini dapat dinaiki dua sampai tiga orang. Di setiap sisi-sisinya juga dihiasi lampu warna-warni yang seamakin mempercantik burung merak kreasi manusia tersebut.

Dengan demikian, kini tentu kita dapat merasakan sensasi menaiki burung merak yang langka dan dilindungi itu, tanpa bersusah payah mencari burung yang memang sekarang sudah sangat langka ini. kendaraan ini juga akan dapat menjadi sarana menghilangkan rasa bosan kita terhadap suara bising mesin motor setiap hari.


Karena seperti pada tujuan awalnya kendaraan burung merak dari sepeda roda tiga tersebut memang dibuat untuk sarana hiburan saja, bukan sebagai alat transportasi umum. (IA)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »