Sepeda Menyala di Kawasan Simpang Lima Semarang, Hiburan Menarik di Malam Hari

Unknown 5:25:00 PM
Sepeda Menyala, Hiburan Menarik di Malam Hari. -- Di kawasan Simpang Lima Semarang banyak hiburan yang dijajakan saat malam hari, salah satunya adalah sepeda dengan hiasan lampu-lampu yang menyala indah. Hal ini tentunya akan memberikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang sekedar ingin berjalan-jalan di jantung kota ibukota provinsi jawa tengah itu.

Kumpulan Sepeda Menyala di Kawasan Simpang Lima Semarang

Sepeda pun disewakan dengan harga yang terjangkau. Kita dapat menggunakannya untuk mengitari kawasan simpang lima yang begitu ramai di malam hari. Tidak perlu khawatir atau takut terjatuh karena ada mas-mas yang siap memandu dalam menggunakan sepeda tersebut.

Tanpa disadari kini banyak orang-orang yang datang dari luar daerah semarang untuk sekedar jalan-jalan di tempat tersebut saat malam hari. Tentunya dengan banyaknya pengunjung yang datang, peminat sepeda pun akan semakin bertambah setiap hari.


Melalui proses pengenalan sepeda tersebut tentunya pengunjung juga akan mulai belajar menyukai sepeda, karena seperti yang kita tahu sepeda adalah salah satu alat transportasi yang ramah lingkungan dan juga sangat menyehatkan. Bahkan, kini banyak yang memanfaatkan sepeda bukan lagi sebagai alat transportasi, melainkan sebagai sarana untuk berolahraga.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »