Inilah Kelebihan serta Nikmatnya Berbisnis Ikan Koi

5:32:00 AM
Inilah Kelebihan serta Nikmatnya Berbisnis Ikan Koi. -- Ikan koi adalah jenis ikan yang memiliki harga relatif stabil jika dibandingkan dengan ikan-ikan yang lain. Kelebihan ikan koi adalah coraknya yang berbeda-beda dan warna-warni, meskipun mereka berasal dari satu indukan sekalipun.

Ikan Koi yang Melegenda

Ikan ini juga memiliki harga jual yang cukup baik, berbeda dengan jenis ikan lain yang biasanya sering mengalami naik turun karena labilnya peminat. Kestabilan ikan koi mungkin juga disebabkan karena di samping indah dan menarik untuk dijadikan ikan hias, ikan ini juga dapat berkembang dan tumbuh besar dalam waktu yang cukup cepat sehingga dapat juga dijadikan ikan konsumsi.


Sehingga orang yang berbisnis ikan ini akan memperoleh dua keuntungan sekaligus, yaitu memperoleh keindahan dari ikan tersebut, juga memperoleh asupan tambahan protein ikan jika memang ada keinginan untuk mengonsumsi ikan tersebut. kini seperti yang telah kita tahu ikan tersebut banyak menjadi hiasan di kolam-kolam umum seperti di tempat-tempat wisata maupun tempat peribadatan. (IA)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »