Keuntungan Jalan Kampung yang Licin dan Becek

Unknown 10:57:00 AM
Jalan Kampung Yang Licin dan Becek

Keuntungan yang dapat diperoleh dari beceknya jalanan di kampung -- Area perkampungan atau pedesaan memang pada umumnya masih sedikit tertinggal bila dibandingkan dengan kawasan perkotaan. Yang paling menonjol dan mudah dilihat adalah dari sisi pembangunan wilayah maupun infrastruktur yang dimiliki.

Lumpur Memenuhi Jalanan Kampung Yang Licin

Kita bisa lihat jalan-jalan di area pedesaan masih banyak yang masih berupa tanah, yang jika hujan tentunya akan licin dan banyak terdapat genangan air. Jalan di kampung juga masih banyak yang belum memiliki lampu penerangan sehingga akan begitu gelap jika kita melewati jalan di perkampungan pada malam hari.

Baca juga : Dewasa Bukan Berarti Kehilangan Masa Bermain
 
Meskipun begitu, ada hal menarik dan seru yang dapat dilakukan dibalik licinnya jalanan kampung yang masih berupa tanah tersebut. salah satuny yaitu jalanan dapat ditanami pohon pisang ataupun yang lain sebagainya sehingga juga akan dapat memberikan keuntungan bagi para warga.

Jika memang pembangunan jalan yang layak tidak juga kunjung datang maka dengan ditanaminya jalan tersebut dengan pohon pisang, mungkin bisa menjadi alternatif pilihan yang lebih baik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
April 29, 2020 at 11:53 AM delete

"Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
minimal depo dan wd cuma 20 ribu
dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

Wa :+855964967353
Line : arena_01
WeChat : arenadomino
Yahoo! : arenadomino"

Reply
avatar