Banyak Cara Untuk Memanfaatkan Puing-puing Berseraka

Unknown 10:41:00 AM
Lihatlah Ke Depan, Masih Banyak Puing-puing Berserakan yang Bisa Dimanfaatkan -- Perasaan lelah dan putus asa memang tidak jarang dirasakan oleh seseorang. Kendati demikian tidak seharusnya kita terus berada dalam rasa putus asa, meskipun dalam kondisi yang benar-benar hancur dan terpuruk sekalipun. Mulailah tatap arah pandangan ke depan. Lihatlah masih banyak puing-puing yang bisa untuk dimanfaatkan.

Puing Puing Berserakan yang bisa dimanfaatkan
Harapan besar memang seringkali membuat seorang begitu semangat untuk menggapai dan meraihnya. Semangat itu biasanya diwujudkan dengan berbagai pengorbanan yang dilakukan. Akan tetapi tidak sedikit orang yang telah berkorban banyak pun tidak menuai harapan yang diimpikannya. Lantas hal ini membuat kecewa yang mendalam dan putus asa.

Sebenarnya tidak ada kata kegagalan dengan apa yang telah kita perjuangkan dengan penuh pengorbanan. Misalkan saja sebuah bangunan yang dibangun, kemudian belum sempat jadi bangunan utuh malah bangunan tersebut hancur terkena bencana ataupun penggusuran. Tentu kita akan berfikir semua yang kita lakukan selama ini sia-sia.


Ya, memang sia-sia jika dengan hal itu lantas membuat kita putus asa. Namun, jika kita masih mau menatap ke depan, sebenarnya masih banyak puing-puing dari kehancuran sebelumnya, yang bisa kita pakai untuk membangun di tempat lain yang lebih baik dan aman.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »