Jika Kita Memiliki Remote, Tentu Banyak Hal yang Dapat Kita Ubah

Unknown 7:01:00 AM
Jika Kita Memiliki Remote, Tentu Banyak Hal yang Dapat Kita Ubah. -- Banyak hal yang mungkin di dunia ini tidak dapat dicapai. Hal ini karena tidak semua harapan dan keinginan kita seluruhnya dapat terpenuhi. Dalam perjalanan hidup, tentu akan banyak dijumpai hambatan dan juga kegagalan. Hidup memang panggung sandiwara, banyak yang berkata seperti itu.

Remote TV Jarak Jauh
Namun kita juga harus tahu bahwa panggung sandiwara di sini bukan berarti seperti ketika kita menonton sinetron atau drama di televisi, yang jika kita tidak menyukainya, kita hanya tinggal menekan remot saja untuk merubahnya. Tentunya banyak alasan di dunia ini dengan semua yang kita raih dan kita dapatkan. Banyak hal yang akan selalu membuat kita terpuruk dalam kegagalan.

Demikianlah kehidupan ini, meski sekedar panggung sandiwara, namun kita tetaplah sebagai artisnya, tidak sepenuhnya mampu membangun jalan cerita. Karena sutradaranya memang sudah ada. Remot tv yang bisa merubah acara di televisi saja tidak mampu memenuhi keinginan kita sepenuhnya. Kita memang bisa merubah chanel acara di televisi, namun isi dari chanel yang kita pilih pun tetaplah sudah ada yang menetapkan.


Dan tidak jarang pula meskipun kita sudah merubah chanel seratus kali, tetap belum ada juga acara yang kita sukai. Mungkin jika kita memiliki remot atas kehidupan ini, kita ingin merubah semua hal yang ada di dunia, namun perlu diketahui meskipun demikian, pilihan pada remot adalah chanel-chanel kehidupan dimana sudah ada yang telah menetapkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »