Pentingnya Menjauhkan Knalpot Yang Masih Panas Dari Jangkauan Anak-Anak.

Unknown 6:00:00 AM
Pentingnya Menjauhkan Knalpot Yang Masih Panas Dari Jangkauan Anak-Anak. -- Seseorang yang menggunakan kendaraan bermotor seringkali memparkir motornya secara sembarangan. Parkir sembarangan di sini bukan hanya sekedar memparkir pada yang bukan tempatnya, melainkan sering sekali terjadi orang memparkir motornya pada tempat-tempat yang biasa untuk bermain anak-anak, seperti teras rumah.

Knalpot Sepeda Motor
Hal ini akan sangat berbahaya mengingat motor yang baru saja digunakan untuk perjalanan sudah pasti memiliki suhu yang panas terutama pada bagian knalpotnya. Terkadang anak yang sedang bermain di teras rumah tidak menyadari apakah knalpot motor tersebut masih dalam keadaan panas atau tidak.


Untuk itu, para orang tua harus mulai menyadari tentang pentingnya menjauhkan motor dalam kondisi knalpot yang masih panas tersebut dari jangkauan anak-anak. Hal ini begitu penting karena luka bakar yang dapat diderita oleh seorang anak kecil yang terkena knalpot panas tidaklah main-main.

Tentunya kita sebagai orang tua tidak akan pernah rela jika buah hati kita sampai merasakan panasnya luka bakar, akibat kesalahan sepele yang sebenarnya kita bisa dengan mudah menghindarinya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »