Tower dan Gedung Saling Beradu Ketinggian

Unknown 4:09:00 AM
Waktunya Tower dan Gedung Saling Beradu Ketinggian. -- Pembangunan memang sering identik dengan gambaran keberhasilan suatu negara. Bahkan, keberhasilan seorang pemimpin di suatu daerah yang dipimpinnya akan dinilai baik manakala ada sesuatu yang dibangun dalam wujud fisik materil.

Tower Komunikasi dan Gedung
Misalnya saja pemimpin desa atau lurah, akan dinilai baik oleh warga desanya ketika mampu membangun jalan disertai penerangan, jembatan yang kokoh, juga prasarana lain seperti MCK dan ataupun tempat peribadatan. Hal yang serupa juga dialami oleh pemimpin-pemimpin di tingkat daerah maupun pusat. Seakan tiada keberhasilan yang nyata jika tidak ada suatu wujud fisik yang dibangun.

Rupanya hal tersebut tidak hanya dialami oleh para pemimpin saja. Para pengusaha dan investor pun berlomba-lomba untuk membangun gedung-gedung bertingkat untuk menunjukkan kemegahan serta keberhasilan usahanya. Seakan gedung dan tower pemancar kini saling beradu ketinggian. hal tersebut tentu wajar saja, karena negara yang berkembang ini memang perlu banyak pembangunan dari berbagai sektor. 


Namun, jika dipertimbangkan secara lebih mendalam ternyata ada sektor lain yang masih perlu dibangun daripada sekedar hanya memikirkan kemegahan dan ketinggian gedung. Sektor SDM yang masih bermutu rendah seperti sekarang ini rupanya sangat perlu untuk dijadikan pertimbangan sasaran pembangunan di masa yang akan datang. Agar keberhasilan yang sesungguhnya dapat dirasakan bersama.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »