Bunga Kamboja, Tanaman Indah, Namun Dianggap Mistis

Unknown 6:15:00 AM
Bunga Kamboja, Tanaman Indah, Namun Dianggap Mistis. --  Ada banyak tanaman yang tumbuh di dunia saat ini. beberapa tergolong ke dalam kategori bunga-bungaan yang akan selalu terlihat indah dan elok menawan. Ada bunga yang sampai saat ini masih digemari untuk ditanam baik di teras maupun di taman.

Bunga Kamboja yang Indah
Bunga kamboja, adalah bunga dengan daun yang tidak terlalu lebat namun menampilkan bunga yang begitu elok menawan. Ada yang berwarna putih, kuning, dan juga merah muda. Bagi sebagian orang mungkin akan senang menanam bunga tersebut.

Akan tetapi, ternyata ada beberapa kalangan yang menganggap bunga tersebut adalah bunga yang mistis.Hal tersebut tentunya karena ada beberapa kalangan tertentu yang menanam bunga tersebut di area pemakaman, sehingga hal tersebutlah yang menciptakan kesan mistis pada bunga kamboja ini. 


Sebenarnya, terlepas dari kesannya yang mistis, menanam bunga ini akan dapat mempercantik taman dan halaman kita. Proses perawatannya pun tidak terlalu sulit, karena bunga ini tidak mudah mati asalkan memperoleh sinar matahari yang cukup.

Tentunya tidak ingin bukan taman atau halaman rumah kita hanya ditanami bunga yang itu-itu saja? Nah, menanam bunga kamboja ini dapat menjadi alternatif pilihan untuk anda para pecinta bunga.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »