Berkumpul dan Bahagia Tidak Harus Dengan Biaya Mahal

Unknown 1:10:00 PM
Berkumpul dan Bahagia Itu Tidak Harus Selalu Dengan Biaya Mahal. -- Kita pasti pernah mengalami susahnya mengumpulkan sahabat-sahabat lama yang sudah jarang kita jumpai sekarang bukan? Jika dulu bisa bercanda dan tertawa lepas bersama-sama di kantin sekolah atau kampus, kini untuk sekedar kabar saja mungkin sudah sulit untuk didapatkan.

Bercengkerama Sambil Minum Minuman Ringan
Tentu masih ingat masa dimana nongkrong seharian di kantin belakang sekolah, padahal yang dipesan hanyalah segelas minuman dingin saja. Masa tersebut dirasa begitu kompak, tidak ada perbedaan kelas sosial maupun strata lainnya,semua terasa sama.

Namun jika sekarang ingin melakukan dan mengulangi hal itu lagi, tentu semua sudah berbeda. cek-cok mengenai pemilihan tempat berkumpul saja pasti akan sering terjadi. Jika dulu tempat hanyalah sarana berkumpul, sekarang tempat yang dipilih akan menjadi sarana pamer dan gengsi.

Kalangan yang sudah merasa sukses tentu akan menunjuk tempat-tempat yang mahal untuk berkumpul, sedangkan kalangan yang gagal tentu hanya akan memutar badan dan bersahut “aku tidak bisa ikut kumpul, maaf”.


Tentu kita tidak ingin bukan momen kebersamaan yang seharusnya bisa untuk saling mengenang dan melepas rindu justru menjadi ajang adu materi? Berkumpul untuk sekedar bahagia seharusnya tidaklah harus selalu di tempat yang mahal. Karena murah bagi kita belum tentu murah bagi orang lain. Begitu juga yang keren menurut kita bisa saja dianggap kampungan atau sudah usang bagi orang lain.
.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »