3 Alasan Pentingnya Memiliki Rumah Berbahan Dasar Kayu

Unknown 5:21:00 PM
Alasan Pentingnya Memiliki Rumah yang Berbahan Dasar Kayu. -- Memiliki rumah dengan bahan dasar berupa kayu rupanya memiliki banyak kelebihan. Di samping modelnya yang terbilang klasik dan eksotis, memiliki rumah dengan bahan dasar berupa kayu juga akan memiliki keuntungan yang bisa dirasakan jangka panjang.

Rumah yang Seluruhnya Berbahan Dasar Kayu
Pertama, rumah yang berbahan dasar kayu akan lebih mudah dipaku dan di pasangi beragai macam ornamen ataupun benda yang kita perlukan, sehingga kita tidak perlu melakukan pengeboran yang justru akan menimbulkan kerusakan, seperti yang sering kita jumpai pada rumah degan bahan dasar tembok.

Kedua, rumah dengan bahan dasar kayu akan lebih mudah direnovasi, hal ini karena posisi kayu, baik berupa tiang penyangga maupun sekat antar ruangan dapat kita pindah posisinya jika diperlukan. Pemindhan tersebut juga tidak perlu melakukan penggempuran.


Ketiga, rumah berbahan dasar kayu juga dapat dijual secara terpisah dari tanahnya. Lucu bukan? Tapi inilah faktanya, banyak para budayawan yang seringkali membeli rumah berbahan dasar kayu untuk diangkut ke kota dan dikombinasikan dengan rumahnya saat ini. itulah mengapa pentingnya kita memiliki rumah dengan bahan dasar berupa kayu. (IA)
.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »