Mempercantik Halaman Rumah dengan Tanaman Hias

Unknown 10:39:00 AM
.Mempercantik Halaman Rumah dengan Tanaman Hias. -- Rumah yang indah dan bersih memang menjadi dambaan setiap orang. Memiliki rumah dengan halaman yang cukup luas akan sayang jika hanya dibiarkan kosong melompong dan gersang.

Tanaman Hias Untuk Keindahan
Rumah yang megah dan bagus pun akan terlihat kurang jika unsur hijau yang ada di halamannya tidak diperhatikan. Bagi seseorang yang memiliki halaman dengan lahan tanah yang masih luas tentu tidak akan mengalami kesulitan berarti jika ingin menanam tanaman hijau di halaman rumahnya.

Akan tetapi, lain halnya jika rumah yang dimiliki memiliki halaman yang  cukup sempit, atau sekalinya halaman tersebut luas, telah dalam kondisi di paving atau plester. Hal ini tentu akan memiliki sedikit kendala jika ingin menanam suatu tanaman tertentu. Namun kendala bukan berarti tidak bisa diatasi sama sekali. Langkah mudah yang perlu dilakukan hanyalah cukup dengan menanam tanaman hias yang telah tumbuh dalam sebuah pot.




Dengan tanaman hias semacam ini, halaman akan tetap dapat terlihat hijau dan cantik tanpa perlu melakukan penggempuran terhadap paving maupun plester. Tidak juga memerlukan lahan yang luas untuk menanamnya. 

Kelebihan lainnya adalah tanaman yang tumbuh di dalam pot bersifat portable, artinya dapat dipindah-pindah sesuka hati sesuai selera. Dengan adanya tanaman hias yang tumbuh subur di halaman rumah tersebut, tentu tampilan halaman rumah akan semakin cantik dan membuat betah tamu maupun penghuninya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »