Uji Adrenalin dengan Menyusuri Jembatan Tali di Ketinggian

Unknown 10:22:00 AM
Uji Adrenalin dengan Menyusuri Jembatan Tali (Bhs. Jawa : Tambang)  di Ketinggian. - Keberanian setiap orang tentu berbeda-beda antara satu dengan yang lain. Ada orang yang mungkin merasa takut jika melihat hantu, ada yang takut jika di kegelapan, ada juga yang merasa takut dengan ketinggian. perasaan takut yang berlebih tentu akan memiliki dampak yang kurang baik di kemudian hari.

Jembatan dari Tali yang Menantang
Saat ini, banyak permainan-permainan yang sifatnya menantang rasa takut. Salah satunya adalah dengan melewati jembatan Tali yang terletak di tempat yang tinggi. Bagi beberapa kalangan yang memiliki fobia terhadap ketinggian tentu akan benar-benar merasa diuji dengan permainan tersebut. rasa takut terhadap ketinggian akan benar-benar di tantang. 

Permainan ini tentu bagus untuk mengukur sampai sejauh mana tingkat ketakutan ataupun fobia terhadap ketinggian yang dimiliki oleh seseorang. Dalam permainan tersebut, seseorang dituntut untuk melintasi jembatan dari Tali , yang tergantung di tempat yang tinggi.

Baca Juga : Alat Tulis yang Tidak Tergerus Oleh Zaman, Di Tengah Arus Teknologi Informasi


Jika seorang tersebut berhasil, maka tentu akan ada perasaan bangga yang luar biasa. Permainan ini sangat bagus asal dimainkan dengan tetap mengutamakan keamanan serta didampingi tim yang ahli didekatnya. Itulah sekilas ulasan tentan. Uji Adrenalin dengan Menyusuri Jembatan Tambang di Ketinggian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »