Belajar Pada Ilmu Pisau Yang Selalu Digunakan Jika Terus Diasah

5:03:00 AM
Belajar Pada Ilmu Pisau Yang Selalu Digunakan Jika Terus Diasah. -- Jika seseorang akan memotong sesuatu maka dibutuhkan benda tajam yang paling baik. Salah satu diantara benda tajam tersebut adalah pisau. Pisau umum digunakan untuk memotong benda benda kecil, benda yang lunak, dan tentunya benda yang berada di sekitar rumah. Umunya juga pisau digunakan untuk kegiatan dapur dan masak memasak.

Pisau Yang Tajam
Jika kita melihat pisau maka akan terbersit dalam pikiran kita bahwa itu adalah benda tajam, benda yang sangat berbahaya, dan bukan benda mainan. Tajamnya pisau sangat mempercepat proses pemotongan dan semua pekerjaan yang menggunakan benda tajam akan bisa dipercepat.

jika seseorang sering menggunakan pisau, tentu harus sering diasah, karena pisau jika terus menerus digunakan akan cepat tumpul, apalagi ketika memotong benda yang agak keras. Jika pisau tersebut sering diasah, ketajamannya akan terus menerus terjaga, dan pasti akan sering digunakan.


Jika pisau tersebut kita buat perumpamaan maka sebagai seorang manusia, apapun kemampuan dan kompetensi kita, harus selalu diasah terus menerus, dalam Bahasa lain harus dilatih kemampuan tersebut, agar tetap terjaga dan tetap berkembang kemampuan kita. Kemampuan dan keterampilan mumpuni dan berkembang, pasti akan digunakan terus menerus, tidak akan hilang, kalua dalam istilah pisau maka tidak akan berkarat.

Sebagai seorang manusia memberi manfaat untuk orang lain mutlak dilakukan, karena sebaik baik manusia adalah orang yang bermanfaat untuk orang lain. Layaknya pisau, jika diasah terus menerus, pasti akan bermanfaat untuk digunakan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
April 29, 2020 at 11:54 AM delete

"Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
minimal depo dan wd cuma 20 ribu
dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

Wa :+855964967353
Line : arena_01
WeChat : arenadomino
Yahoo! : arenadomino"

Reply
avatar