Kandang Kucing Tidak Akan Berguna Jika Hanya Diletakkan di Gudang

Unknown 3:51:00 AM
Kandang Kucing Yang Tak Terpakai
Kandang Kucing Tidak Akan Berguna Jika Hanya Diletakkan di Gudang. -- Ada banyak barang maupun perlengkapan yang kita miliki namun seringkali tidak kita gunakan lagi. Ketika sejenak saja menyempatkan diri untuk melihat gudang, tentu akan kita temukan beberapa benda milik kita yang sebenarnya dapat bermanfaat bagi orang lain.

Misalnya saja kandang kucing yang kini kosong dan tak berpenghuni. Jika barang tersebut dimanfaatkan, tentu tidak akan ada orang-orang yang bekerja keras hanya untuk sekedar membeli kandang kucing di luar sana. Ini hanyalah sebuah contoh kecil bahwa barang yang seingkali tidak berguna buat kita, namun ternyata orang lain di luar sana ada yang begitu membutuhkannya.


Mungkin ada yang sangat enggan untuk kembali menengok barang-barang lama yang sudah tidak terpakai. Alasannya mungkin hanyalah karena berfikir bahwa sudah tidak ada yang membutuhkan barang tersebut. namun jika kita mau sedikit saja melihat ke kanan dan ke kiri, tentu akan ada banyak mata yang  berbinar dan gembira dengan kita membagikan barang yang sudah tidak kita butuhkan sama sekali ini. 

Dengan demikian, jika kita tidak bisa memanfaatkan sesuatu dengan baik, maka biarkanlah orang lain yang memanfaatkannya, karena dengan itu sama saja kita membuat diri kita menjadi bermanfaat bagi orang lain.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »