Tetap Tampil Percaya Diri Dengan Gaya Sederhana.

Unknown 6:34:00 PM
Bergaya Dengan Sandal Jepit
Tetap Tampil Percaya Diri Dengan Gaya Sederhana. -- Akan ada banyak cerita yang keluar dari seorang tua renta, yang duduk di pojok depan rumahnya yang sudah sudah reot itu. Bisa saja adalah cerita tentang kisah masa mudanya dulu. seorang kakek-kakek tua ini bercerita tentang bagaimana dia menghabiskan uang di masa mudanya, salah satunya yaitu dengan mengikuti trend gaya pakaian yang sedang populer di era nya.

Dan jika ditanya apa alasan si kakek tersebut dulu bersusah payah mengikuti trend dizamannya itu, ternyata jawabannya adalah simpel sekali, “biar percaya diri”. Rasa percaya diri memang seringkali akan muncul bersamaan dengan yang melekat pada diri

Seperti pakaian mahal, gaya yang lagi tren, atau kendaraan mewah. Namun, dalam waktu yang bersamaan ada juga seorang kakek dengan gaya yang elegan, masih terlihat segar bugar sambil mengendarai mobil mewah sembari bersahut kepada anaknya, “ tolong cucikan sendal jepit bapak ini ya? Itu barang kenang-kenangan dari ibumu dulu, waktu bapak belum mampu untuk membeli sepatu saat kencan pertama”.


Dari kisah tersebut, kemudian saya bertanya kepada si kakek yang pertama yang duduk di depan rumah reot tadi, “ terus dulu dengan mengikuti tren pakaian itu apakah jadi benar-benar percaya diri kek?” dan kakek itu pun menjawab, “tidak nak, saya malah menyesal kenapa uangnya dulu tidak saya tabung saja untuk bekal saya di masa tua ini”. dan sejak itu saya pulang dan melepas sendal jepit yang saya pakai untuk kenang-kenangan saya di masa tua nanti.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »