Sampah dan Tempatnya Harusnya Bisa Lebih Mesra.

Unknown 3:28:00 AM
Sampah harus diletekkan di tempat sampah. - Saat ini banyak dijumpai hubungan pasangan-pasangan yang kurang harmonis. Banyak terjadi pembunuhan terhadap pacar atau kekasih, banyak juga kasus kekerasan yang terjadi antara suami dengan istri di dalam sebuah rumah tangga.


Sampah yang bukan di tempatnya.

Hubungan-hubungan yang tidak harmonis tersebut memang menjadi sesuatu yang wajar dalam kehidupan dunia manusia. tidak jauh berbeda, dalam dunia sampah juga rupanya mengalami hal yang serupa. Banyak kita jumpai di tempat-tempat umum, maupun di tempat-tempat wisata terdapat hubungan yang kurang harmonis (tidak mesra) antara sampah dengan tempatnya.

Sampah harusnya bisa lebih bersikap mesra terhadap tempatnya. Sikap mesra tersebut harus ditunjukkan dengan cara bagian tubuh sampah masuk ke dalam tempat sampah yang biasanya selalu di sediakan di tempat-tempat umum.

Dalam beberapa kasus, memang ada sampah yang susah untuk melakukan rujuk terhadap tempatnya. Hal ini bisa dikarenakan kemampuan dari sampah itu sendiri yang agak kurang untuk dapat memasuki tempat sampah yang memiliki postur atau posisi lebih tinggi. Dalam kasus ini, maka bantuan dari pihak ketiga (manusia) sangat diperlukan agar sampah dan tempatnya dapat terus berhubungan secara harmonis dan mesra.

Oleh : Ibrahim Alkatiri.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »