Perlindungan Lampu Taman Untuk Keberlangsungan Proses Penerangan

Unknown 3:21:00 AM
Lampu Taman Penerang Jalan


Lampu Taman yang harus dijaga dan dilindungi. - Taman yang indah adalah yang menarik jika dipandang. Taman haruslah memiliki tanaman hijau yang tumbuh subur, serta memiliki sumber penerangan yang baik.

Pada waktu siang hari, tentu proses penerangan taman tidak perlu dilakukan karena telah cukup dengan adanya cahaya dari sinar  matahari. Akan tetapi, lain halnya jika waktu malam tiba.

Taman sebagai tempat bersantai maupun sekedar untuk pemandangan penyejuk mata sudah seharusnya memiliki tampilan yang menarik baik waktu siang maupun malam. Cahaya lampu-lampu yang ditempatkan di taman akan menambah kecantikan taman di malam hari. 

Namun, tentu tidak akan ada yang menginginkan jika lampu yang dipasang dengan susah payah hanya mampu bertahan selama beberapa hari saja. Untuk itu, lampu yang dipasang di taman haruslah diberi pelindung berupa bagian atap untuk melindungi dari air hujan, serta bagian sisi-sisinya untuk melindungi dari gangguan binatang.


Dengan melakukan perlindungan terhadap lampu taman tersebut, maka proses keberlangsungan penyinaran pun akan bertahan lebih lama, karena lampu yang dipasang akan lebih awet. Dengan begitu, keindahan taman pun akan dapat terus disaksikan baik siang maupun di malam hari. 

Oleh : Ibrahim Alkatiri

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »