Hal-hal Menyenangkan yang Dapat Dilakukan Saat Musim Hujan

Unknown 10:40:00 AM
Hujan Mengguyur Taman Kota
Hal-hal Menyenangkan yang Dapat Dilakukan Saat Musim Hujan. -- Mungkin ada yang merasa bingung dengan kondisi musim yang ada sekarang ini. terkadang kita sering merasa dibuat kalang kabut dengan hujan yang tiba-tiba turun, padahal mungkin beberapa menit yang lalu masih dalam situasi yang cerah bahkan panas terik.

Seorang yang mengalami situasi semaam ini tentu akan merasakan kesal karena belum mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga kemungkinan basah kuyup akibat kehujanan pun tidak bisa dihindarkan. Namun tetap perlu diketahui bahwa hujan merupan bagian dari rahmat tuhan yang luar biasa sehinggu sudah sepatutnya untuk disyukuri.

Sebagian orang tentu berfikir bahwa ketika hujan turun, maka ada beberapa aktifitas dan tindakan yang tidak bisa dilakukan. Terlebih lagi rasa kesal tentu akan muncul ketika hujan turun di saat waktu yang tidak tepat, misalnya saat jalan-jalan, saat joging, ataupun aktifitas di luar yang lain. Sebenarnya ada hal-hal menyenangkan yang dapat dilakukan saat hujan turun.


Misalnya saja sekedar berkumpul bersama teman-teman atau keluarga di ruang tengah dekat tungku pengapian, sembari minum teh dan juga sembari bakar-bakar. Dengan melakukan hal tersebut di saat hujan sedang deras di luar, ternyata mampu memberikan perasaan bahagia luar biasa yang terkadang tidak sempat kita sangka dan fikirkan sebelumnya. Dengan melakukan hal ini juga tentunya kebersamaan bersama teman dan keluarga akan terasa lebih menyenangkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar