Hati-hati Dengan Pemasangan Pagar di Balkon Rumah

Unknown 7:37:00 AM
Balkon Rumah
Waspada Dengan Pemasangan Pagar di Balkon Rumah. -- Memiliki rumah yang besar dengan beberapa lantai memang akan memberikan nuansa lega bagi pemiliknya. Di samping dengan lahan yang sedikit mampu menghasilkan kamar yang banyak, memiliki rumah dengan beberapa lantai juga akan memiliki nilai prestige tersendiri.

Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika kita memiliki rumah dengan beberapa lantai. Rumah dengan beberapa lantai umumnya memiliki balkon pada bagian tertentu sudutnya. Yang perlu kita perhatikan adalah keamanan dari balkon tersebut, terlebih jika kita mempunyai anak yang masih kecil.


Anak kecil umumnya akan mengeksplore semua tempat yang ada di rumahnya, termasuk juga balkon di lantai atas ini. penting sekali balkon di lantai atas harus diberi pagar, hal ini karena untuk memberikan perlindungan kepada anak kita yang bisa saja bermain di balkon tersebut.

kita juga harus berhati-hati dalam memilih pagar yang  di pasang di balkon kita, jangan sampai memiliki ruang renggang yang cukup untuk dimasuki anak, karena ini sangat berbahaya apabila anak-anak sampai bermain dan terjatuh. Pemasangan pagar haruslah mengutamakan keamanan dan keselamatan, tidak hanya keindahan saja.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »