Refreshing Layaknya Ventilasi Dalam Pengapnya Kesibukan

Unknown 7:51:00 AM
Refreshing Itu Seperti Memberikan Ventilasi di Tengah Pengapnya Arus Kesibukan. --  Kita tentu menyadari rumah yang tertutup dan tidak memiliki jendela tentu akan terasa pengap. Lubang jendela pada ruangan memiliki fungsi yang besar yaitu sebagai sirkulasi pergantian udara.

Banyak Manfat Ventilasi Dalam Rumah

Tanpa adanya pergantian sirkulasi udara tersebut tentunya udara yang ada di dalam ruangan akan menjadi tidak sehat. Sama hal nya dengan fungsi jendela, sebenarnya manusia juga memerlukan adanya sirkulasi dalam dirinya. Sirkulasi di sini tentunya bukan hanya menyangkut udara, akan tetapi lebih pada sirkulasi kesegaran atau refressing.

Di tengah padatnya kesibukan kerja, seseorang tetap harus menyempatkan diri untuk menyegarkan jiwanya. Ibarat kata, refressing adalah kegiatan yang mampu memberikan fentilasi kesegaran pada pengapnya kesibukan manusia. kesibukan memang tidak akan ada habisnya jika terus dijalankan.


Karena selama manusia masih hidup, kesibukan akan selalu senantiasa menghampiri. Oleh sebab itulah kita sendiri yang harus berupaya meluangkan waktu untuk refressing. Meluangkan waktu untuk menciptakan jendela yang akan memberikan kesegaran pada jiwa yang telah begitu pengap.
.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
April 29, 2020 at 11:53 AM delete

"Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
minimal depo dan wd cuma 20 ribu
dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

Wa :+855964967353
Line : arena_01
WeChat : arenadomino
Yahoo! : arenadomino"

Reply
avatar