Seandainya Manusia Memiliki Saklar

Unknown 7:13:00 PM
Saklar Untuk mematikan dan Menghidupkan Listrik
Bayangkan Jika Manusia Juga Memiliki Saklar. -- ketika malam tiba, tentu ada sebuah mesin sederhana yang pasti kita sentuh tiap hari, ya, saklar. Alat tersebut memang masuk kategori alat yang sering disentuh oleh manusia di masa modern seperti sekarang ini. kita tahu bahwa lampu yang mati akan dapat kita hidupkan hanya dengan menekan tombol saklar tersebut. ada banyak cerita mengenai saklar.

Jika kita mau memahami, sebenarnya saklar mengutarakan sebuah makna kehidupan yang cukup mendalam. Ketika lampu mati, maka orang-orang akan dengan mudah menghidupkannya dengan alat tersebut. nah, dari ini kemudian coba jika kita memayangkan jika manusia juga memiliki saklar.

Tentu akan ada banyak kematian tiap hari, dan bisa juga akan banyak mayat yang hidup kembali karena ada yang menekan saklarnya. Namun sayangnya saklar manusia hanya terdapat di dalam hatinya. Dan siapa saja bisa mematikan dan menghidupkan hati tersebut.


Dan kita tahu sekarang lebih banyak hati yang mati dari pada yang hidup. Kita tentu tidak akan menunggu sampai semuanya mati bukan? Karena saklar yang mati hanya dapat dibantu hidup kembali oleh proses tekanan yang hidup pula

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »