Patung Monyet, Ikon Menarik yang Terdapat di Goa Kreo Semarang

Unknown 11:46:00 AM
Ikon Menarik yang Terdapat di Goa Kreo adalah Patung Monyet. - Zoo atau kebun binatang adalah tempat khusus bagi orang yang ingin menyaksikan berbagai macam binatang yang tersedia di dalamnya.

Pautng Monyet, Ikon di Goa Kreo
Namun sekarang banyak tempat-tempat wisata yang juga menampilkan pertunjukan binatang, sehingga seorang yang hanya sekedar ingin melihat binatang seperti monyet misalnya, tidak perlu lagi harus pergi ke kebun binatang. 

Di Goa Kreo, salah satu tempat menarik yang ada di Semarang, Jawa Tengah ini juga menampilkan pemandangan berupa monyet-monyet liar. Monyet-monyet tersebut selalu mengelilingi pengunjung yang datang dengan harapan memperoleh makanan. 


Tidak jarang para pengunjung yang datang senantiasa membawa makanan kecil seperti kacang maupun kedelai rebus untuk dibagikan kepada para monyet. Begitu banyaknya monyet yang terdapat di sana,  lantas pihak pengelola pun menampilkan berbagai patung monyet di tepi-tepi jalan yang dilalui oleh pengunjung untuk menuju ke Goa Kreo. 

Baca Juga : Sampah dan Tempatnya Harusnya Bisa Lebih Mesra

Patung monyet ini tentunya menjadi Ikon yang dapat dikenal dengan mudah oleh pengunjung, karena patung tersebut juga sebagai tanda banyaknya monyet yang hidup di Goa Kreo.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »