Menarik Grobak Sampah di Jalan Demi Kebersihan Kota

Unknown 6:40:00 AM
Menarik Grobak Sampah di Jalan Demi Kebersihan Kota. -- Ada sekian banyak profesi yang ada di negeri ini. beberapa profesi ada yang dianggap penting namun tidak berguna, namun ada juga yang berguna namun dianggap tidak penting.

Tukang Sampah Mendorong Gerobaknya
Profesi yang berguna namun seringkali diremehkan dan dianggap tidak penting adalah petugas kebersihan sampah. Banyak orang melihat profesi yang satu ini dengan pandangan kabur dan sebelah mata. Padahal, tanpa adanya orang yang mau mengangkut dan membersihkan sampah, akan seperti apa jadinya lingkungan tempat tinggal kita ini.


Sering kita jumpai beberapa petugas sampah membersihkan sampah dengan menggunakan mobil pengangkut, namun tidak jarang juga petugas kebersihan mengangkut sampah dengan cara menggunakan gerobak dan menariknya. Pemandangan semacam ini dapat kita jumpai sehari-hari, akan tetapi ternyata memang sesuatu yang sifatnya berguna dan bermafaat bagi orang banyak masih belum begitu dihargai di negeri ini. 

Lain halnya dengan beberapa profesi yang pelakunya hanya duduk di kursi empuk, tidur saat rapat di gedung yang megah, dan menyengsarakan masyarakat, akan selalu dipuja dan dihormati dimanapun dia berada.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »