Memanfaatkan Taman Kota Untuk Bermain dan Belajar.

Unknown 7:03:00 AM
Taman Kota yang Asri
Memanfaatkan Taman Kota Dalam Rangka Bermain dan Belajar. -- Beberapa program pemerintah saat ini diantaranya adalah memanfaatkan beberapa lahan-lahan yang ada di area perkotaan untuk dijadikan sebagai taman kota.

Hal ini perlu disambut baik oleh masyarakat karena dengan begitu maka akan ada tempat gratis yang dapat dimanfaatkan untuk sarana bermain bagi anak. Pembangunan taman pada umumnya diselingi dengan penghijauan sehingga lahan yang tadinya gersang sekalipun akan ditanami pepohonan agar memiliki fungsi lebih.

Sekali dayung dua pulau terlampaui, itu mungkin peribahasa yang cocok untuk menggambarkan fungsi taman kota saat ini. dengan melakukan penghijauan pada taman tentu akan mampu mendorong terciptanya udara segar diperkotaan. Di samping itu, pada taman juga umumnya dibangun wahana bermain untuk anak, seperti ayunan, perosotan dan juga tangga bermain.

Baca Juga :

Hal ini tentu dibuka untuk umum dan gratis. Orang tua yang tidak ingin merogoh kantongnya dalam-dalam, namun tetap ingin bisa membahagiakan anaknya, maka yang dapat dilakukan adalah dengan cara mengajak putra-putrinya untuk belajar dan bermain di taman tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »