Kipas Angin, Alat Praktis Pengusir Panas

Unknown 12:42:00 PM
Tidak Perlu Lama Menunggu, Karena Nikmatnya Semilir Angin Dapat Diciptakan. -- Akan ada banyak lika-liku dalam kehidupan. Terjalnya jalan berbatu tidak akan menjadi halus dengan sendirinya.

Kipas, Alat Praktis Pengusir Panas
Begitu juga jika kita dalam situasi yang panas, nikmatnya semilir angin yang datang tentu sangat kita harapkan. Namun demikian, bagaimana jika angin itu tidak juga kunjung datang. Akankah kita hanya akan terus menunggu, sementara bumi terus berputar dan waktu pun terus berjalan.

Menunggu adalah waktu yang digunakan secara sia-sia untuk sesuatu yang tidak memiliki kepastian. Kata lain untuk menunggu adalah pemborosan hidup. Teringat ketika udara yang panas di siang hari sekitar pukul 13.00, banyak kipas-kipas angin yang dinyalakan. Baik itu di rumah-rumah sederhana, di kamar kos, di warung makan, maupun toko-toko kecil yang ada di pasar.


Hal ini tentunya sebuah tindakan nyata bahwa ketika mengharap sesuatu yang belum terpenuhi, maka kita dapat menciptakan sendiri pengharapan itu dengan sedikit usaha. Kita juga harus perlu tahu bahwa jika semilirnya angin tidak kunjung datang, janganlah menunggu terlalu lama dalam kepanasan. Bergegaslah nyalakan kipas dan rasakan nikmatnya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »