Dengan Ilmu Gelas, Harusnya Manusia Bisa Lebih Berguna

Unknown 1:04:00 PM
Jika Gelas Saja Bisa Memudahkan Orang Untuk Minum, Harusnya Hidup Manusia Bisa Lebih Berguna. -- Segelas susu hangat di pagi hari akan mampu memberikan energi serta semangat lebih untuk memulai kerja dan beraktifitas.

Belajar dari Gelas dengan Ilmu Gelas
Meskipun yang diminum adalah susunya, namun gelas yang menjadi wadahnya juga turut berperan dalam memudahkan terjadinya prosesi minum tersebut. kita tahu bahwa manusia tidak akan bisa hidup jika tidak minum, baik dimanapun kita berada, kita akan selalu memerlukan cairan untuk dimasukkan ke dalam tubuh. 

Kita juga tentu sadar bahwa air yang kita minum tidak muncul atau jatuh begitu saja, akan tetapi biasanya diletakkan dalam wadah-wadah agar lebih mudah untuk diambil. Salah satu wadah yang  populer yang sering digunakan untuk minum adalah gelas.

Gelas sangat berguna karena membantu memudahkan hidup manusia. seorang yang hendak minum  tentu akan kesulitan tanpa adanya gelas. Jika kita perhatikan, gelas hanyalah benda sederhana yang terbuat dari kaca ataupun plastik, namun mampu memberikan manfaat yang luar biasa besar bagi banyak orang.


Coba kita renungkan jika gelas saja yang hanya benda ciptaan manusia mampu bermanfaat bagi orang banyak, harusnya kita yang diciptakan tuhan ini lebih bisa memberikan kontribusi untuk membantu memudahkan kehidupan orang lain.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »