Menggunakan Termos Dapat Menghemat Penggunaan Listrik

Unknown 11:14:00 AM
Termos Mengurangi pemborosan listrik
Menggunakan Termos Dapat Menghemat Penggunaan Listrik. -- Tidak disadari kebutuhan akan energi listrik kini semakin meningkat pesat. Berbagai alat keperluan rumah tangga yang berbasis elektrik semakin membanjiri pasar.

Hal ini tentu akan membuat tagihan listrik di rumah semakin membengkak. Sebenarnya penggunaan listrik di rumah dapat dihemat hingga sekian persen jika kita mau memanfaatkan barang lama yang mungkin kini jarang terpakai lagi. Salah satu diantaranya adalah termos, sebuah benda yang mampu mempertahankan panasnya air dalam waktu yang cukup lama.


Kita tahu saat ini termos sudah tidak begitu dibutuhkan dalam rumah tangga. Banyak orang yang lebih memilih alat-alat yang berbasis elekrik seperti teko elektrik maupun dispenser untuk memenuhi kebutuhan akan air panas secara cepat dan mudah. Namun, tanpa disadari rupanya tindakan semacam itulah yang memperbesar konsumsi listrik di setiap harinya.

Oleh sebab itu, pola hidup dengan cara memanfaatkan termos untuk memenuhi kebutuhan air panas ini akan mampu memperkecil tagihan listrik setiap bulannya. Sehingga anggaran yang biasanya hanya terpacu pada listrik pun dapat dialihkan untuk memenuhi kebutuhan yang lain.
.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »