Budidaya Ayam Kalkun Sebagai Alternatif Untuk Memperoleh Keuntungan Ganda.

Unknown 10:44:00 PM
Budidaya AYam Kalkun Sangat Prospek
Budidaya Ayam Kalkun Sebagai Alternatif Untuk Memperoleh Keuntungan Ganda. -- Saat ini, banyak penghasilan yang bisa didapatkan untuk menambah pemasukan diluar dari pendapatan kerja sehari-hari. Salah satunya adalah dengan beternak ayam kalkun.

Ayam dengan ukuran tubuh yang cukup besar ini rupanya dapat dijadikan alternatif untuk menambah penghasilan. Demikian karena ayam kalkun memiliki harga yang cukup mahal, yaitu bisa sampai sekitar 350an ribu rupiah per ekornya. Jika dibudidayakan secara serius, tentu hanya dengan usaha beternak kalkun pun tidak menutup kemungkinan seseorang dapat berhasil dan mencukupi seluruh kebutuhan hidupnya.

Hal ini karena ayam kalkun terbilang hewan yang sangat produktif. Meskipun ukuran ayam ini besar, namun seekor induk ayam kalkun mampu bertelur lebih dari 10 butir telur setiap kali musim perkembangbiakannya. Dengan jumlah telur yang banyak tersebut tentunya akan menghasilkan anakan yang cukup banyak pula.  


Dengan demikian maka si peternak akan memperoleh keuntungan ganda. Hal ini karena di samping anakan ayam kalkun tersebut dapat dijual dan dipasarkan, anakan kalkun juga dapat dipelihara kembali dan bisa dikonsumsi sendiri. Tentunya karena ayam kalkun juga memiliki rasa daging yang khas dan lezat. Demikianartikel singkat tentang Budidaya Ayam Kalkun Sebagai Alternatif Untuk Memperoleh Keuntungan Ganda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »