Bukan Sekedar Hiburan, Karnaval Juga Wujud Persatuan

Unknown 3:32:00 PM
Bukan Sekedar Hiburan, Karnaval Juga Wujud Persatuan. -- Ada sebuah tradisi yang tidak pernah luput dari mayoritas orang di negeri ini. suatu tradisi dimana orang rela untuk berdandan aneh dan nyleneh meski tidak dibayar sekalipun.

Karnaval Untuk  Hiburan dan Persatuan

Tujuannya tidak lain tidak bukan adalah untuk menghibur semua orang yang turut hadir dalam acara yang biasa kita sebut karnaval itu. Orang-orang rela bersusah payah dan berpanas-panasan, semua itu tidaklah sekedar hiburan semata. Bagi sebagian orang dengan rasa gengsi yang tinggi mungkin ada yang akan menghina dengan apa yang dikerjakan oleh orang-orang yang terjun dalam karnaval tersebut.

hal ini sah-sah saja karena sampai detik ini memang masih banyak orang yang menilai segala sesuatu hanya dari sisi harga dan uang. Dalam karnaval, orang-orang memang tidak dibayar. Demikian karena karnaval adalah hiburan gratis yang bisa dinikmati oleh siapa saja yang berkenan untuk datang.

Baca juga :

Orang yang bersusah payah dalam acara karnaval memang sadar mereka tidak dibayar, karena semua itu tulus mereka lakukan karena wujud rasa persatuan dan kesatuan yang mereka miliki. Tidak hanya sekedar mengintip dari jendela rumah karena perasaan gengsi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
April 29, 2020 at 11:53 AM delete

"Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
minimal depo dan wd cuma 20 ribu
dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

Wa :+855964967353
Line : arena_01
WeChat : arenadomino
Yahoo! : arenadomino"

Reply
avatar