Permainan Kereta Api Mengasyikkan untuk Mengembangkan Kemampuan Motorik Anak

Unknown 5:47:00 AM
Mainan Kereta Api yang Keren

Mainan kereta api yang asyik  dalam mengembangkan kemampuan motorik anak  - Kadang seorang anak minta dibelikan mainan, anak - anak meminta kepada orang tuanya sesuatu yang diinginkan. memang naluri tersebut sangat wajar, karena masa kanak - kanak adalah masa untuk bermain.

Baca Juga : Kelapa Muda, Aset Berharga Saat Dahaga

Masa kanak - kanak penuh dengan keceriaan, seorang anak akan bahagia jika melewatinya dengan permainan - permainan yang menyenangkan. gambar diatas adalah mainan kereta api yang dibeli di sebuah toko mainan. memang harganya tidak terlalu mahal, sekitar Rp. 12.000, namun egeknya sangat besar dalam rangka mengembangkan kemampuan motorik seorang anak.

Mainan tersebut dijalankan dengan tangan, dengan gerak motorik kadar seorang anak. denganbegitu tangan akan cepat terlatih untuk bisa bergerak lincah setiap hari. ada dua roda di bagiann depan dan dua roda di bagian belakang, dan total secara keseluruhan adalah 4 roda. mainan kereta api tersebut dijalankan dengan cara diterik ke belakang tterlebih dahulu, kemudian dilepaskan, maka mainan kereta api tersebut akan berjalan maju dengan cepat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »