Melihat Potensi Beternak Kambing di Masa Depan

Unknown 4:14:00 AM
Melihat Potensi Beternak Domba atau Kambing di Masa Depan. -- Domba ataupun Kambing adalah binatang yang memiliki ciri khas dengan aromanya yang apek. Akan tetapi, walaupun demikian banyak yang menjual sate kambing di jalan-jalan, namun tetap laris-laris saja.

Patung Kambing
Rupanya, apeknya aroma kambing tidak menjadikannya dijauhi lidah-lidah yang kelaparan, karena justru banyak yang menyukai daging binatang ini karena kekhasan aromanya tersebut. di saat banyaknya kalangan yang menyukai daging kambing seperti sekarang ini, tentunya pesanan akan daging kambing pun semakin meningkat pesat.


Hal inilah yang akan dapat kita manfaatkan untuk mulai mengisi celah baik tersebut, yaitu dengan beternak kambing maupun domba. Hewan tersebut jinak dan mudah untuk dibudidayakan. Proses kehamilannya pun tidak begitu lama.

Masa usia kehamilan kambing hanya sekitar 7 bulan saja. Indukanny pun dapat menghasilkan anak hingga 2 atau 3 ekor anak kambing dalam sekali melahirkan. Dari hal inilah akan melihatkan potensi yang begitu bagus untuk beternak kambing di masa depan. (IA)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »