Meraih Puncak Setinggi Tugu Pahlawan, dengan Jiwa Pahlawan

Unknown 8:06:00 PM
Meraih Puncak Setinggi Tugu Pahlawan, Menggapai Jiwa Pahlawan -Memiliki posisi yang tinggi dalam dunia kerja, memiliki jabatan yang tinggi di pemerintahan, serta memiliki prestasi terbaik di dunia akademis memang seringkali membuat seseorang menjadi tergiur bahkan hingga ludah mengalir deras. 
Puncak Tugu Pahlawan Surabaya

Tidak jarang seorang yang ingin menduduki posisi puncak rela melakukan berbagai kecurangan. Bahkan, money politik pun sekarang sudah menjadi sebuah keharusan. Tidak jauh berbeda, dunia akademis pun rupanya mengalami hal yang sama namun tidak serupa. Seorang rela membayar mahal untuk dapat masuk di jurusan tertentu, ataupun kampus tertentu. 

Baca Juga : Ini Manfaat Es Kelapa Muda Sebagai Penyegar Tubuh

Tidak lain tidak bukan hanyalah untuk tujuan gengsi dan terlihat tinggi di mata sosial. Bahkan, tidak jarang juga seorang yang rela menjatuhkan rekan seperjuangannya untuk meraih jabatan yang diinginkan. Apakah benar adanya hal tersebut menjadi sebuah keharusan. apakah perlu hal tersebut terus dilestarikan. 

Sementara puncak Tugu Pahlawan masih kokoh berdiri, maka ingatlah kepatriotan pahlawan negeri ini. jika kita tidak mampu menjadi pahlawan untuk orang lain, setidaknya kita mampu menjadi pahlawan untuk diri sendiri. Membawa raga menuju puncak yang tinggi, dengan jiwa dan semangat pahlawan, tidak dengan kecurangan, tidak juga dengan menjatuhkan kawan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »