Menunggu Sambil Mengakses Smartphone atau Gadget Canggih

Unknown 4:50:00 PM
Gadget Canggih atau Smartphone Digunakan Untuk Mengurangi Kebosanan Ketika Menunggu. - Menunggu memang hal yang menyebalkan, ketika seorang menunggu maka rasa bosan dan rasa penat akan menyertai. Menunggu seseorang, menunggu giliran, menunggu hujan yang berhenti dan menunggu menunggu yang lainnya, semua hal sangat membosankan.

Menunggu sambil mengakses smarphone

Untuk menghapus rasa bosan dan lelah akibat menunggu, banyak cara yang seseorang lakukan, diantaranya adalah bermain handphone / HP. Dengan menyibukkan diri dengan menggunakan handphone, maka rasa bosan akibat menunggu akan berkurang, apalagi zaman sekarang sudah semakin canggih, handphone semakin canggih,. Smartphone sudah semakin menyebar, semua orang sudah menggunakan smartphone sehingga fitur yang sangat banyak pada smartphone akan membunuh kebosanan tersebut.



Orang pada gambar tersebut mengutak atik telepon genggamnya dengan asyik, sambil menunggu hujan deras berhenti. Sambil bernaung ditempat yang kering, mengakses smartphone dengan tenang maka rasa bosan dan lelah seakan akan telah berkurang. Yahh…. Begitulah Manusia Zaman Sekarang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »