Hujan yang Mengguyur Menambah Aktifitas Saat Berangkat Bekerja

Unknown 6:46:00 AM
Hujan Menambah Aktifitas pagi
Saat Akan Berangkat Kerja, Aktifitas bertambah karena hujan.
Bulan Juli seharusnya memang memasukmusim kemarau, namun di bulan juli 2016 ini hujan tetap datang dan bahkan pada pagi hari pun hujan masih sering turun. Di wilayah Indonesia fenomena ini memang kerap terjadi, fenomena El Nino menjadikan musim hujan lebih panjang dari biasanya.
 
Hujan Pagi, Hujan Deras, Hujan yang Mengguyur,
Hujan yang Mengguyur saat Berangkat Bekerja
Saat pagi hari yang biasanya cerah, masyarakat memulai aktifitasnya. Namun pada pagi hari, di bulan juli 2016, hujan telah turun, sehingga menjadikan pagi hari tersebut diwarnai dengan rintik rintik hujan. Masyarakat yang akan berangkat kerja, mendapat tambahan aktifitas baru yaitu menyediakan jas hujan bagi pengguna motor.

Bagi yang sudah terlanjur berada di jalan, masyarakat pengguna sepeda motor yang akan berangkat kerja tentunya berhenti sejenak dan mengambil jas hujan untuk dipakai, agar tidak terkena air hujan dan pakaiaian tetap dalam keadaan kering. Namun bagi yang tidak membawa jas  hujan, pasti akan memilih berteduh di pinggir jalan. Mereka berhenti di bangunan / depan toko yang aman dari hujan.




Sambil menunggu hujan behenti, aktifitas yang lain akan dikerjakan. Contohnya bermain handphone, telpon, internet, bahkan ada yang hanya tertegun dan melamun saja. Maka, apabila akan bepergian dan masih dalam keadaan musim hujan, persiapkan jas hujan dan keamanan lain, agar aktifitas bekerja anda tetap nyaman dan aman.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »