Mengukur Tingkat Kenikmatan Makanan Dari Jumlah yang Tersisa

Unknown 5:20:00 PM
Camilan yang tersisa sedikit
Mengukur Tingkat Kenikmatan Makanan Dari Jumlah yang Tersisa. -- Ada hal menarik yang terkadang tidak kita sadari. Teringat ketika ada seorang ibu yang berusaha memanjakan anak-anaknya dengan cara membelikan berbagai macam makanan ringan atau jajan.

Namun, banyak sekali orang tua dirundung rasa kecewa ketika jajan yang telah dibeli dengan harga yang cukup mahal ternyata kurang begitu disukai oleh anak. Sebenarnya, ada cara jitu yang ampuh untuk dapat mengetahui jenis jajanan atau snack apa yang disukai oleh anak.

Salah satunya yaitu dengan cara teknik percobaan. Mungkin terdengar aneh, akan tetapi cara ini cukup ampuh, mengingat terkadang jajanan dengan harga mahal tidak juga menjamin dapat disukai oleh anak. Penjelasan mengenai teknik percobaan tersebut yaitu dengan cara menyajikan berbagai macam jajanan atau snack pada satu meja.


Tentunya kita juga harus tetap memperhitungkan jenis jajanan yang sehat dan bergizi. Kemudian, kita bisa melihat dan menganalisanya setiap hari, jenis jajanan mana yang telah habis terlebih dahulu, atau yang tersisa paling sedikit.

Dari hal tersebut maka dapat dipastikan bahwa jenis jajanan dengan sisa paling sedikit itulah yang paling nikmat yang disukai oleh anak, sehingga di kemudian hari kita tidak akan kesulitan mencari dan menebak-nebak makanan sehat apa yang paling disukainya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »